solusi sehat tanpa obat dengan propolis

Propolis, Apa Itu Propolis?

Propolis merupakan sebuah zat yg tidak sedikit dihasilkan oleh lebah madu serta memiliki tidak sedikit manfaat untuk manusia. Propolis terbentuk dari air liur lebah madu yg bercampur bersama pucuk daun belia. Manfaat propolis sendiri terhadap sarang lebah merupakan buat membersihkan serta mensterilkan sarang dan menambal kebocoran kepada sarang lebah madu. Propolis kepada sarang lebah bermanfaat buat menjaga sarang lantaran sifatnya juga sebagai anti bakteri & mampu membunuh seluruhnya kuman yg masuk ke dalam sarang lebah. 

Propolis dibalurkan terhadap sarang lebah madu utk melindungi telur, bayi lebah, ratu lebah serta pula madu. Factor ini bermanfaat menghadapi serta menghindari serangan kuma penyakit dari luar sama seperti virus atau bakteri. Terbukti lewat tidak sedikit peneletian ilmiah dari tidak sedikit kalangan, manfaat propolis ini terbukti teramat ampuh serta mujarab buat membunuh kuman penyakit. & sempat kejadian, bangkai seekor tikus yg telah mati masihlah utuh dalam sarang lebah, bahkan sesudah 5 thn sejak tikus itu mati, bukan bermain khasiat propolis ini. 

Gambar Propolis


Pada manusia sendiri, saat ini propolis sudah sangat banyak digunakan. Manfaat propolis bagi manusia secara garis besarnya adalah untuk mengaktifkan kelenjar Thymus dan sangat membantu kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Propolis, Apa Itu Propolis?

0 komentar:

Posting Komentar